Kenapa Logo Disebut Wajah Sebuah Brand?

Logo adalah wajah sebuah brand. Seperti yang kamu tahu, banyak jenis wajah yang bisa kamu lihat, begitu juga halnya dengan sebuah logo yang menjadi wajah sebuah brand, kamu bisa menampilkan wajah yang terkesan profesional, serius, menyenangkan, sendu, sedih, ceria dan masih banyak lagi.

Sebelum membuat logo kamu harus menentukkan gambaran wajah dari brandmu, sebagai contoh misal kamu punya sebuah bisnis kuliner yang menjual mie ayam. Artinya kamu harus punya sebuah logo yang mewakili kuliner mie ayam tersebut, mulai dari bentuk sampai warnanya.

Supaya ketika calon customer melihat logo dari bisnismu, mereka langsung terbayang dan tahu kalau produk unggulan yang kamu tawarkan adalah mie ayam. Bentuk mie dan ayam bisa kamu tambahkan pada logonya untuk mempertegas identitas atau wajah dari bisnismu.

Jadi, sudah siap membuat wajah untuk brandmu? Atau masih punya pertanyaan seputar logo yang pas untuk bisnismu? Yuk, konsultasikan ke Logo Revolution! Desain sekarang dan dapatkan banyak bonusnya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!