Tutup mata Anda dan bayangkan lengkungan emas McDonald yang terkenal itu. Sekarang bayangkan jika warna lengkungan tersebut berwarna abu – abu. Apakah rantai retail burger tersebut akan terkenal seperti saat ini?

Warna dari beberapa logo meninggalkan kesan yang jauh lebih kuat daripada logo itu sendiri. Bayangkan logo merah Coca-Cola atau pink dari Barbie atau warna pelangi dari Google.

Warna dapat menjadi bagian kunci dari merek. Tidak peduli warna logo Anda merah dan intens, kuning dan menyenangkan, hitam dan misterius, warna itu sendiri menyampaikan pesan kepada pelanggan. Ketika Anda berusaha untuk menciptakan logo yang sempurna, pastikan bahwa Anda benar – benar memperhatikan pesan dari warna yang ingin disampaikan kepada pelanggan Anda.

Lihat infografis dibawah ini untuk mengetahui apa sebenarnya yang disampaikan warna logo perusahaan Anda kepada pelanggan.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *